Rabu, 24 November 2010

How to being POPULAR

Pengen Populer??



Hhmm.. jadi diri sendiri mungkin? No. dimana-mana orang kan emank jadi diri sendiri! Iyya tohh?? But kuncinya seeh itu. Cummaa masii ada lho saran lain liat yukk!!

1.      setiap bertemu dengan siswa laen, usahakan untuk selalu menyapa,bertanya atauu biar ga sok akrab. Minimal SENYUM. J
2.    bila bertemu dengan seseorang yang belum terlalu kenal. Jangan segen tuk ngajak bercanda,menyapa satu sama lain atau mengajak berkenalan. But becandanya jangan lebay yua :D
3.    usahakan untuk mengikuti organisasi2 yang ada disekolah (Kalo perlu yang banyak yah. But jangan serakah tugas. Ntar capek! L)
4.    setiap ada acara seru yang ada disekolah entah resmi ato enggak. Kayak baksos,nobar ato sekadar hangout. Usahakan ikut ya! ;)
5.    didalam organisasi yang kamu ikuti. Biasakan aktif yaa! Rapat ato acara yang kurang penting juga harus ikut! Oke girls X)
6.    jangan sekali-kali kamu minder sama temen-temen kamu. Sadarkan kamu itu miss UNIQUE J. Berbeda bukan berarti kurang! Bisa aja kamu emanx UNIK
7.    jangan selalu menyendiri. Come on girls! Run run run tuk jadi the popuer! Ayolah jalan bersama temen2.
8.    dann..yaanngg paliing pentiing! Jangan sekali-kali kamu menyakiti orang lain. Dan yang gak kalah penting! Kamu gak boleh JAIM! Bikin suasana jadi “garing” tauu!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar